Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 Hari Kedua

Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 Hari Kedua

Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 memasuki hari kedua. Banyak kegiatan yang tidak kalah menarik dari hari pertama kemarin.

Kegiatan hari kedua diawali dengan sapaan dari Ms. Lina dan Ms. Tia sebagai MC hari kedua. Mereka mengajak pengunjung yang datang untuk menyanyikan beberapa lagu yang berjudul "Totally Transformed" dan "S'dikit demi s'dikit". Kemudian, Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta dibuka dengan doa oleh Ms. Lidya.

Setelah kegiatan pembukaan, acara dilanjutkan dengan penampilan drama yang merupakan lanjutan dari drama hari pertama kemarin dengan judul "Metamorfosis Kupu-kupu". Selanjutnya diadakan lomba Modern Ethnic Dance - Kategori TK. Bersamaan dengan kegiatan itu, diadakan juga lomba Educational Toys Kategori Anak - Keluarga.

Acara Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 dilanjutkan dengan penampilan dari Shine Kid Gym Performance, Paduan Suara KB: “Aku Bisa”, Keyboard “I Love You”, Gerak dan Lagu Pretoddler, Angklung “Bersyukur Kepada Tuhan”, Paduan Suara “Persahabatan”, PK2P2A Gerak dan lagu “Totally Transformed”, Balet K1 “Dancing Trolls”

Open House KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2019 diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba dan Penyerahan Tropy, serta ditutup dengan doa penutup oleh Ms. Kris.



0 Komentar