Rangkaian Kegiatan Natal SKKK SURAKARTA

Rangkaian Kegiatan Natal SKKK SURAKARTA

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta menggelar kegiatan ibadah dan perayaan Natal 2022 dengan tema "Beritakan Kasih Allah". Kegiatan ibadah dan perayaan Natal 2022 ini dilakukan secara onsite dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Ibadah dan perayaan Natal 2022 setiap jenjang di Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta dilakukan secara terpisah dan tidak bersamaan.

KB dan TK Kristen Kalam Kudus Surakarta bersama merayakan kelahiran Tuhan Yesus dalam Ibadah Natal siswa pada Senin, 12 Desember 2022 di Gereja Kristen Kalam Kudus Surakarta. Siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta dilatih sejak dini agar mau belajar memberitakan kasih Allah, sesuai dengan tema Natal SKKK Surakarta tahun ini. Setiap anak dan guru boleh bersukacita mendengar dan memberitakan kasih Allah bagi orang-orang di sekitarnya.

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta Logos dan Agape mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal dengan lancar dan penuh sukacita. Kurang lebih dua tahun pandemi berlangsung dan inilah pertama kali ibadah Natal siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta dijalankan kembali secara onsite.

Ibadah dan perayaan Natal SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta dilakasanakan pada hari Rabu, 14 Desember 2022 di gedung Gereja Kristen Kalam Kudus Surakarta. Acara Ibadah dan perayaan Natal dikemas dengan spesial melalui drama musikal yang menolong setiap siswa-siswi menghayati makna "Beritakan Kasih Allah."

Siswa-siswi SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo memberikan yang terbaik melalui pelayanan pada Ibadah dan Perayaan Natal yang diadakan pada hari Kamis, 15 Desember 2022 di gedung Gereja Kristen Kalam Kudus Surakarta. Bersyukur untuk setiap talenta yang Tuhan titipkan dan dalam bimbingan Bapak-Ibu Guru boleh dipakai menjadi kemuliaan-Nya.

Pada Jumat, 16 Desember 2022 yang lalu telah berlangsung Ibadah Natal Guru-Karyawan beserta dengan keluarga. Setiap anak guru-karyawan yang berusia SD ke bawah juga merasakan sukacita dalam Ibadah tersendiri dalam kegiatan menarik untuk mereka. Momen yang indah ini juga menjadi kesempatan bagi SKKK Surakarta memberikan apresiasi terhadap guru-karyawan yang telah mengabdi selama 20 tahun dan 25 tahun.

Selamat Natal 2022, Tuhan Yesus memberkati.

0 Komentar