Dirgahayu Republik Indonesia 2021, 17 Agustus 2021

 

Dirgahayu Republik Indonesia 2021, 17 Agustus 2021

Dirgahayu Republik Indonesia!

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia memiliki kebahagiaan tersendiri bagi warga, mengenang terlepas dari penjajah serta mendapat kebebasan dalam hidup. Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2021. Peristiwa 76 tahun lalu merupakan momen sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia, setiap tahunnya seluruh warga Indonesia menyambut dengan suka cita.

Tema Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini adalah Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik. 

Marilah kita menghormati para pahlawan baik yang telah berjuang untuk meraih Kemerdekaan Republik Indonesia maupun yang telah berjuang di garis terdepan untuk menuntaskan penanggulangan COVID-19 saat ini. 

Mari kita gunakan Twibbon di https://skkk.id/merdeka sebagai wujud rasa semangat kita untuk memeriahkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun!

0 Komentar