SD Kristen Kalam Kudus International Program Mengadakan Kegiatan Sharing Day

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan acara IP Sharing Day 2024 dengan tema "Spread The Love". Tujuan dari acara ini adalah untuk mengajak dan mengingatkan anak-anak akan pentingnya berbuat kasih kepada sesama.

Dalam rangka menanamkan budaya membaca sejak dini, siswa SD Kristen Kalam Kudus diperkenalkan dengan manfaat membaca melalui berbagai kegiatan. Salah satunya adalah melihat poster yang mengajak mereka untuk membaca lebih banyak. Poster-poster tersebut dirancang untuk menarik minat anak-anak dan menginspirasi mereka agar gemar membaca.
Selain itu, untuk memberikan pengalaman membaca yang lebih menyenangkan dan bervariasi, SD Kristen Kalam Kudus juga mengundang Perpustakaan Keliling. Kehadiran Perpustakaan Keliling di sekolah memberikan kesempatan bagi siswa untuk membaca berbagai jenis buku yang mungkin tidak tersedia di perpustakaan sekolah. Melalui kegiatan ini, diharapkan siswa semakin termotivasi untuk menjadikan membaca sebagai kebiasaan sehari-hari.

Dengan kegiatan IP Sharing Day 2024 dan berbagai kegiatan pendukung lainnya, SD Kristen Kalam Kudus berharap dapat membangun karakter siswa yang penuh kasih serta cinta akan membaca.

0 Komentar