Majalah SMA: Thanks It's Trash

Majalah SMA:  Thanks It's Trash


Shalom, para pembaca yang kami hormati, dengan bangga kami mempersembahkan majalah dengan tema “Organic Waste as Food Alternatives”. Majalah bertajuk “Thanks, It’s Trash” ini memuat informasi menarik seputar pengolahan sisa bahan makanan yang dapat dikonsumsi kembali.

Majalah ini kami tulis dengan tujuan edukasi mengenai pentingnya pengolahan limbah makanan di Indonesia dengan memberikan beberapa solusi terhadap permasalahan limbah makanan di Indonesia, salah satunya adalah pengolahan limbah makanan sebagai makanan alternatif. Dalam setiap halaman, kami berusaha memberikan informasi selengkap dan sesimpel mungkin dengan tujuan agar mudah dimengerti oleh semua kalangan pembaca.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu guru pembimbing yang telah membimbing kami dalam proses pembuatan majalah ini.

Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan majalah ini. Kami mengajak teman-teman untuk menjelajahi majalah ini dengan pikiran terbuka dan siap menerima informasi- informasi baru yang dapat menambah pengetahuan, informasi, dan wawasan pembaca serta membawa perubahan dalam hidup anda.

Terima kasih atas semua perhatian dan dukungan anda. Kami berharap anda dapat menemukan manfaat, hiburan dan inspirasi dari majalah kami. SELAMAT MEMBACA !


0 Komentar