Majalah SMA: Organic Waste as Food Alternatives

Majalah SMA: Organic Waste as Food Alternatives


Tagline
“Food Tech's Fight Against Food Waste” Menjadi harapan kami untuk membangkitkan kesadaran akan manfaat teknologi pangan dalam mengatasi sampah organik. Kami percaya dengan mendorong batas- batas inovasi dan memupuk rasa tanggung jawab dapat membuat perubahan besar pada dunia.

Filosofi
Nourish & Renew, memiliki arti Memelihara & Memperbarui. Kami memilih judul ini dengan filosofi dalam keberlanjutan sumber daya alam dan lingkungan, lalu juga mencerminkan inovasi terhadap perkembangan teknologi pangan, dan yang terakhir adalah menjaga keseimbangan hal-hal yang penting dengan adaptasi pada zaman yang baru. Dengan kata lain, “Nourish & Renew” dapat menjadi panduan untuk menjaga nilai-nilai dan aset yang berharga sambil tetap terbuka terhadap perkembangan dan perubahan yang diperlukan untuk menghadapi tantangan masa kini dan masa depan.

Tujuan
Tujuan majalah ini adalah membantu menyebarkan pengetahuan tentang sampah organik yang dapat berperan penting dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan ketahanan pangan serta membangkitkan kesadaran akan manfaat teknologi pangan dalam mengatasi sampah organik

Majalah ini kami susun bersama-sama sebagai bagian dari pelaksanaan tugas Integrated Learning: Organic Waste as Food Alternatives.


0 Komentar