LDK Calon Pengurus OSIS SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo 2024

LDK Calon Pengurus OSIS SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo 2024

Pada hari Jumat, 2 Februari 2024, SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bagi para calon pengurus OSIS SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo tahun 2024 🤝

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam berorganisasi mulai dari cara menyelesaikan masalah dalam sebuah tim, menjadi pemimpin yang melayani, serta membentuk karakter yang disiplin.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan calon pengurus OSIS dapat menyiapkan komitmen dalam kepengurusan OSIS, sehingga dapat memajukan dan menunjang program-program siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh OSIS saja, tetapi juga diikuti oleh beberapa organisasi seperti MPK (Majelis Permusyawaratan Kelas) serta perwakilan dari organisasi lainnya seperti paskibra, bantara, kader literasi, media broadcasting, dan PMR.

Pada kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini, calon pengurus OSIS didampingi oleh panitia LDK yaitu kakak-kakak OSIS SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo kelas 12 beserta bapak/ibu guru untuk memberikan materi baik jasmani maupun rohani tiap sesinya.

0 Komentar