Komisi Pemilihan OSIS SMA Kalam Kudus Gelar Pemilu Ketua OSIS 2024

Komisi Pemilihan OSIS SMA Kalam Kudus Gelar Pemilu Ketua OSIS 2024

Komisi Pemilihan OSIS SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengadakan kegiatan pemilihan umum ketua OSIS SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo periode tahun 2024 pada hari Rabu, 24 Februari 2024.

Pada pemilihan umum ketua OSIS periode tahun 2024 ini, siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo memilih 2 kandidat calon ketua OSIS. Sebelumnya, 2 calon OSIS ini mengikuti debat calon ketua OSIS tahun 2024 pada hari Senin 22 Februari 2024.

Pada saat debat calon ketua OSIS SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, 2 calon ketua OSIS ini juga mendapat beberapa pertanyaan dari panelis. Panelis merupakan perwakilan guru yang beranggotakan 3 guru SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, yaitu Bapak Y. Nika Prasetyo U., S.S., Ibu Nani Yuniatun, M.Pd., dan Bapak Dony Prahastomo, S.Pd. Masing-masing calon ketua OSIS wajib menjawab pertanyaan dari panelis serta dapat mendebat jawaban dari calon ketua OSIS yang lain. Jawaban dari calon ketua OSIS ini lah yang bisa meraup suara saat pemilihan ketu OSIS.

Selamat kepada ketua OSIS SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo Tahun 2024 terpilih dalam pemilu yang diadakan oleh Komisi Pemilihan OSIS SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo tahun 2024. Selamat melanjutkan estafet kepemimpinan, sukses selalu.

Dengan diadakannya kegiatan pemilihan umum ketua dan wakil ketua OSIS tahun 2024 ini, diharapkan siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo bisa belajar tentang demokrasi, kedisiplinan, berorganisasi, kepemimpinan, belajar mengambil keputusan, menyelesaikan masalah, dan belajar tentang kerja sama tim.


0 Komentar