"Apapun yang Diperbuatnya Berhasil": Perayaan Imlek SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta 2024

"Apapun yang Diperbuatnya Berhasil": Perayaan Imlek SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta 2024

Lapangan tengah SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta pagi itu sudah dipenuhi oleh ratusan siswa. Siswa SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta ini akan mengikuti perayaan Tahun Baru Imlek pada hari Jumat, 23 Februari 2024. Kegembiraan dan kemeriahan perayaan Imlek hangat oleh siswa, guru, serta karyawan SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Suasana Imlek sudah terasa kala memasuki gedung sekolah, hiasan lampion dan ornamen-ornamen lainnya makin membuat semarak lingkungan Sekolah. Selain itu, kemeriaan Imlek juga nampak pada busana yang dikenakan, yakni berwarna merah khas Tahun Baru Imlek. Siswa, guru, dan karyawan berpakaian khas Tahun Baru Imlek.

Selain mengadakan perayaan Imlek, SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta juga menggelar berbagai kegiatan dan juga lomba. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan siswa SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta semakin mengenal ragam budaya Indonesia, saling menghargai, mengasihi dan bisa berbagi dengan sesama serta berterimakasih pada Allah yang memberkati tahun baru dengan sukacita dan damai sejahteraNya.

0 Komentar