Futty Fitty: Maskot HUT ke-50 SKKK Surakarta

Futty Fitty: Maskot HUT ke-50 SKKK Surakarta

Perkenalan Maskot HUT ke-50 SKKK Surakarta

Halo sahabat KK, Salam kenal, namaku Futty Fitty. Futty Fitty adalah maskot HUT ke-50 Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Futty Fitty berasal dari dua kata, yaitu: Fruity dan Fifty. Fruity berarti buah, buah-buahan, mengandung buah, atau berkaitan dengan buah. Sedangkan Fifty berarti Lima Puluh (50).

Buah, merujuk pada tema "Berbuah di Segala Musim" dan Lima Puluh merujuk pada HUT ke-50 SKKK Surakarta, yang dapat diartikan sebagai HUT ke-50 SKKK Surakarta dengan tema "Berbuah di Segala Musim"

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta mendasari tema "Berbuah di Segala Musim" pada HUT ke-50 SKKK Surakarta dengan ayat Alkitab yang diambilkan dari Mazmur 1:3, "Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil."

Dengan dipilihnya tema "Berbuah di Segala Musim" dengan dasar Mazmur 1:3 pada HUT ke-50 SKKK Surakarta ini diharapkan Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta tetap terus tumbuh, berkembang, dan tidak berhenti berbuah serta menjadi berkat bagi sekitar di setiap saat dengan selalu mengandalkan Tuhan dan menaruh harapan pada Tuhan.


0 Komentar