Siswa SMA Kalam Kudus Raih 6 Emas, 3 Perak, & 8 Perunggu di KRAS Jawa Tengah 2023

Siswa SMA Kalam Kudus Raih 6 Emas, 3 Perak, & 8 Perunggu di KRAS Jawa Tengah 2023

Empat siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, Christopher Bernardi Susanto, Cleodora Joyce Gunawan, Benaya Abe Nugroho, dan Christabelle Angelina Susanto, mengikuti Kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) se-Jawa Tengah. Kompetisi tingkat provinsi ini diselenggarakan di kolam renang Tirta Kembar, Purwokerto, pada tanggal 27-29 Oktober 2023.

Kejuaraan renang ini diikuti oleh berbagai siswa yang berasal dari berbagai sekolah di Jawa Tengah. Empat siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo berjuang sekuat tenaga, mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih juara. Puji Tuhan, perjuangan siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo membuahkan hasil. Mereka berhasil memborong banyak medali Kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) se-Jawa Tengah.
  • Christopher Bernardi Susanto 2 emas, 2 perak, 1 perunggu
  • Cleodora Joyce Gunawan 3 perunggu
  • Benaya Abe Nugroho 1 perunggu
  • Christabelle Angelina Susanto 4 emas, 1 perak, 3 perunggu

Pencapaian keempat siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, Christopher Bernardi Susanto, Cleodora Joyce Gunawan, Benaya Abe Nugroho, dan Christabelle Angelina Susanto pada bidang olahraga renang tingkat Provinsi Jawa Tengah ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Semoga prestasi yang telah didapatkan bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi semangat bagi siswa lainnya untuk berprestasi serta mengembangkan diri sesuai dengan bakat serta minat masing-masing.

Selamat dan sukses atas medali yang diperoleh.

0 Komentar