SKKK Surakarta Adakan Pembinaan & Pelatihan Guru-Karyawan Baru 2023/2024

SKKK Surakarta Adakan Pembinaan & Pelatihan Guru-Karyawan Baru 2023/2024

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan pembinaan dan pelatihan Guru/Karyawan baru tahun pelajaran 2023/2024. Pembinaan dilaksanakan pada hari Rabu sampai Jumat, tanggal 12-14 Juli 2023 di ruang Yabes, lantai 3, SD Kristen Kalam Kudus Surakarta. Kegiatan bari guru dan karyawan baru ini diikuti oelh 29 peserta dari guru dan karyawan berbagai jenjang di Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta. Guru dan karyawan mengikuti pelatihan ini untuk memperlengkapi diri dengan hati yang melayani dan kemampuan yang beradaptasi dengan kebutuhan zaman.

Pelatihan Guru-Karyawan Baru Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta ini setiap harinya diawali dengan Bidston pagi yang dipimpin oleh tim Kerohanian. Setelah mengikuti bidston, guru dan karyawan baru mengikuti beberapa sesi yang diberikan oleh Tim Kerohanian, Tim Litbang, dan Pimpinan Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Berbagai materi yang diberikan oleh pembicara, diantaranya yaitu: perkenalan Visi dan Misi Yayasan Kalam Kudus, Etika Profesi Guru dan Karyawan, Peran Teknologi dalam Pendidikan, Profesionalisme (system kerja) sebagai Guru-Karyawan Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta, Kepribadian dan Pekerjaan dan Etika Bermedia Sosial, Panggilan Seorang Guru Kristen, Christian Worldview, Kurikulum 2013 dan Kurikulum Bible Base Integration (BBI), kegiatan Workshop, dan kegiatan diakhiri dengan Micro Teaching yang dipandu oleh Tim Kerohanian SKKK Surakarta.

Kiranya dengan pelatihan Guru-Karyawan Baru Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta yang telah dilakukan selama 3 hari ini dapat memperlengkapi guru dan karyawan baru dengan hati yang melayani serta beradaptasi dengan lingkungan SKKK Surakarta sehingga pelayanan pendidikan untuk siswa Sekolah Kristen Kalam Kudus dapat selalu ditingkatkan.

Kami siap melayani di Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

0 Komentar