SKKK Surakarta Adakan Ibadah Awal Tahun Pelajaran 2023/2024

SKKK Surakarta Adakan Ibadah Awal Tahun Pelajaran 2023/2024
Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta telah memasuki tahun pelajaran 2023/2024. Tahun ajaran baru ini dimulai dengan Ibadah yang diikuti oleh guru-karyawan semua jenjang dari jenjang dari PK2P2A, Kid Gym, KB, TK, SD, SMP, SMA, hingga International Program (IP). Ibadah dengan tema "Murid yang Berhikmat" ini diselenggarakan pada pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 di Gereja Kalam Kudus Surakarta.

Setelah Ibadah selesai, Acara dilanjutkan dengan perkenalan Direktur Pelaksana baru, Bp. Felixtian Teknowijoyo, B.Sc., M.Pd. dan penyerahan kenang-kenangan kepada Ibu Dra. Riana Setiadi, M.Pd. yang purna tugas dari jabatan Direktur Pelaksana.

Bp. Felixtian Teknowijoyo, B.Sc., M.Pd. juga mengumumkan kepala sekolah dan kepala bagian baru tahun pelajaran 2023/2024. Selanjutnya, kepala setiap jenjang sekolah juga memperkenalan guru dan karyawan baru yang bergabung dengan SKKK Surakarta pada tahun pelajaran 2023/2024.

Dalah kegiatan Ibadah awal tahun pelajaran ini juga diumumkan pemenang lomba logo 50 tahun SKKK Surakarta beserta pemberian piagam dan hadiah. Ibadah awal tahun pelajaran ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Sekolah Kristen Kalam Kudus Timika yang saat itu berkunjung ke Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta. Selain ibadah, diadakan juga acara talk show dengan nara sumber Bapak Djoko Istojo, Ir. M.M.

Kiranya setiap guru dan karyawan SKKK Surakarta diteguhkan menjalani panggilan sebagai Pendidik Kristen yang semakin serupa Kristus.

0 Komentar