Cleodora Joyce Gunawan, Siswa SMA Kristen Kalam Kudus, Raih Perak Cabor Renang POPDA Jateng 2023

Cleodora Joyce Gunawan, Siswa SMA Kristen Kalam Kudus, Raih Perak Cabor Renang POPDA Jateng 2023
Cleodora Joyce Gunawan, siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Jawa Tengah 2023. Sebelumnya, Ia meraih juara 1 POPDA cabang olahraga renang Tingkat Kabupaten Sukoharjo dan maju ke tingkat (POPDA) Provinsi Jawa Tengah.

Pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Jawa Tengah, Cleodora bersaing dengan puluhan atlet yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Ia berjuang dengan sekuat tenaga mengikuti kategori renang 100 meter gaya Kupu-kupu putri POPDA Jateng 2023.

Bersyukur kepada Tuhan, usaha dan perjuangan Cleodora membuahkan hasil yang manis, Cleodora berhasil memenangkan medali perak dalam cabang olahraga renang kategori 100 meter gaya Kupu-kupu putri Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Jawa Tengah 2023.

Bersyukur pada Tuhan atas kerja keras Cleodora berbuah meraih medali perak dan mengharumkan nama Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Semoga hasil yang diraih ini bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi contoh bagi siswa-siswi lainnya dalam menghasilkan karya-karya yang akan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa serta Kemuliaan Nama Tuhan.

0 Komentar