Amadeus Damario, Siswa SMA Kristen Kalam Kudus, Juara 3 Lomba Cipta Lagu FLS2N

Amadeus Damario, Siswa SMA Kristen Kalam Kudus, Juara 3 Lomba Cipta Lagu FLS2N

Amadeus Damario, siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kabupaten Sukoharjo. Lomba ini merupakan salah satu ajang bergengsi dalam bidang seni budaya yang diikuti oleh sekolah-sekolah di seluruh Kabupaten Sukoharjo

Amadeus mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional pada kategori Lomba Cipta Lagu. Dengan penuh semangat, Ia berjuang dan bersaing dengan puluhan peserta lain yang berasal dari berbagai sekolah di Kabupaten Sukoharjo.

Bersyukur kepada Tuhan, perjuangan Amadeus Damario berbuah manis. Ia berhasil membawa pulang titel Juara 3 Solo Vokal FLS2N Kabupaten Sukoharjo. Selamat dan sukses untuk Amadeus Damario, siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, yang telah berhasil memperoleh juara 3 Lomba Cipta Lagu FLS2N Kabupaten Sukoharjo.

Semoga prestasi yang diraih Amadeus Damario ini bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi, menumbuhkan semangat berkompetisi melalui seni, menumbuhkembangkan kreativitas dalam seni kebudayaan, serta menjadi contoh bagi siswa-siswi lainnya dalam menghasilkan karya-karya yang akan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa serta Kemuliaan Nama Tuhan.

0 Komentar