Siswa International Program Kalam Kudus Surakarta Ikuti KRENOVA 2023

Siswa International Program Kalam Kudus Surakarta Ikuti KRENOVA 2023

Hari Rabu, 24 Mei 2023, beberapa siswa SMP Kristen Kalam Kudus International Program berpartisipasi dalam ajang KRENOVA Kreaitivtas & Inovasi 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Solo Trade Centre, Kawasan Sains dan Technology Solo Technopark. Ajang ini diikuti oleh 43 tim kategori pelajar dari sekolah menengah yang ada di kota Surakarta serta tim dari kategori masyarakat umum.

Dalam pameran ini, terdapat dua tim dari siswa Lower Secondary Checkpoint 2 yang menampilkan karya inovasi unggulan mereka. Tim 1 beranggotakan Audrey Avalokitesvara Nathania dan Leonidas Elroy Laksana tampil dengan produk ‘Bridgercorn: Yogurt Nabati Sehat, Lezat, dan Baik untuk Pencernaan’. Tim 2 beranggotakan Agnes Rephael Gunawan, Grace Severin Bianca Pradana dan Reynold Keefe Giovanni Yong memilih judul ‘Borufit: Makan Sayur Jadi Lebih Nikmat dan Menyenangkan’ untuk memperkenalkan ronde sayuran buatan mereka.

Para siswa ini melakukan pameran produk dan presentasi di depan para juri yang kompeten di dunia bisnis dan teknologi. Melalui kegiatan KRENOVA, diharapkan akan terus memacu para siswa untuk mengembangkan kreativitas dalam menemukan inovasi baru berupa produk yang bernilai ekonomis dan dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

0 Komentar