Jessica Claudia Kuswo Raih Perunggu KOMAS Ke-18

Jessica Claudia Kuswo Raih Perunggu KOMAS Ke-18

Jessica Claudia Kuswo, siswa kelas 6B SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti Kompetisi Matematika Suprarasional (KOMAS) ke-18. Kompetisi Matematika Suprarasional (KOMAS) ke-18 adalah sebuah kompetisi tingkat nasional yang diikuti lebih dari 23 ribu peserta.

Kompetisi yang berlangsung secara hybrid ini diadakan di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di kota Surakarta.

Jessica mengikuti beberapa tahap perlombaan, yaitu babak penyisihan, semi final, dan babak final. Ia bersaing dengan ribuan siswa yang berasal dari berbagai SD di seluruh Indonesia. Ia berusaha dengan maksimal dan mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya dalam bidang Matematika. Jessica akhirnya melalui babak penyisihan dan semi final dengan mulus serta lolos ke babak final.

Babak Final Kompetisi Matematika Suprarasional (KOMAS) ke-18 dilaksanakan pada pada Minggu, 14 Mei 2023 Di Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan, Bogor.

Bersyukur pada Tuhan, perjuangan Jessica membuahkan hasil baik. Ia berhasil membawa pulang Medali Perunggu Kompetisi Matematika Suprarasional (KOMAS) ke-18. Selamat dan sukses selalu untuk Jessica Claudia Kuswo, siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Prestasi yang diukir Jessica Claudia Kuswo di kompetisi tingkat nasional ini merupakan prestasi yang membanggakan. Semoga prestasi yang telah didapatkan bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk berprestasi serta mengembangkan diri sesuai dengan bakatnya masing-masing.

0 Komentar