Kegiatan Paskah TK Kristen Kalam Kudus Surakarta

Kegiatan Paskah TK Kristen Kalam Kudus Surakarta

TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan serangkaian kegiatan dalam memperingati hari Raya Paskah 2023. Kegiatan pertama adalah kegiatan ibadah dan perayaan Paskah 2023 yang diselenggarakan pada hari Senin, 3 April 2023 di GKKK Surakarta.

Rangkaian kegiatan ibadah dan perayaan Paskah ini diberi tema "Menang Bersama Kristus". Tema ini didasari dengan ayat Alkitab yang diambilkan dari Roma 8:37, "Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita."

Kegiatan selanjutnya adalah kegiatan menghias telur Paskah yang diadakan di gedung TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk berkreasi menghias telur dengan alat dan bahan yang sudah disiapkan dari rumah dan dirangkai di sekolah.

Siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta sangat kreatif dalam menghias telur Paskah. Beberapa siswa tampak menghias telur dengan menggunakan pita warna-warni, siswa lainnya menghias dan membentuk telur menjadi bentuk binatang. Terlihat kegembiraan di wajah siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta ini.

0 Komentar