SD Kristen Kalam Kudus Surakarta Ikuti Radar Solo Fun Futsal 2023

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta Ikuti Radar Solo Fun Futsal 2023

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti kompetisi Radar Solo Fun Futsal 2023. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Radar Solo pada hari Minggu, 12 Maret 2023 di Singopuran Futsal Center, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengirimkan tim terbaiknya untuk membuktikan kemampuan siswa pada bidang olahraga Futsal. Tim dibawah asuhan Bapak Daniel Kristiawan ini mulai memperketat dan menambah posrsi latihan. Biasanya, tim Futsal SD Kristen Kalam Kudus Surakarta berlatih satu kali dalam seminggu saat jadwal kegiatan ekstrakurikuler Futsal berlangsung. Tapi kini, mereka latihan menjadi empat kali dalam satu minggu.

Latihan intens ini dijalani tim Futsal SD Kristen Kalam Kudus Surakarta setelang pulang sekolah. Mereka berusaha melatih teknik dengan berlatih bertanding dengan tim Futsal dari sekolah lain. Tim Futsal SD Kristen Kalam Kudus Surakarta yang bernama KKFC ini berlatih dengan semangat dengan darapan dapat mengharumkan nama sekolah di ajang Radar Solo Fun Futsal 2023.

Pada hari Minggu, 12 Maret 2023 nanti, tim KKFC akan menghadapi kompetisi dengan sistem gugur dengan waktu bertanding 2×10 menit. Mereka akan menghadapi tim-tim Futsal yang berasal dari berbagai daerah dan sekolah.

Selamat berjuang Tim Futsal KKFC!

0 Komentar