Joan Valerie, Siswa SMA Kalam Kudus Juara 1 Speech Contest - English and Music Competition Days 2023

Joan Valerie, Siswa SMA Kalam Kudus Juara 1 Speech Contest - English and Music Competition Days 2023
Joan Valerie P., siswa XII IPS 3 SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti Speech Contest dalam English and Music Competition Days 2023. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Kristen Satya Wacana.

Sebelumnya, Joan mengawali Speech Contest ini dengan mengikuti babak penyisihan pada tanggal 17 Januari 2023 secara online. Pada babak penyisihan, Joan dan 5 peserta lainnya terpilih dan lolos ke babak final.

Babak final diadakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 di kampus Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Kristen Satya Wacana di jalan Kartini no. 15-17 Salatiga. Pada babak final, Joan bersaing dengan 5 siswa lainnya yang berasal dari berbagai SMA.

Joan Valerie P. menyampaikan pidato dalam Bahasa Inggris tentang pengaruh budaya selebritis dihadapan tiga juri lomba dari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Universitas Kristen Satya Wacana. Ia berjuang dengan maksimal dan mengeluarkan semua kemampuannya dalam berpidato dalam Bahasa Inggris.

Bersyukur pada Tuhan, perjuangan Joan membuahkan hasil baik. Ia berhasil membawa pulang titel juara 1 Speech Contest dalam English and Music Competition Days 2023. Selamat dan sukses selalu untuk Joan Valerie P., siswa XII IPS 3 SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo.

Semoga hasil yang diraih ini tidak membuat cepat puas tetapi menjadi pembelajaran bagi Joan Valerie P. agar ke depan bisa lebih baik lagi dalam menghasilkan prestasi yang akan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa serta Kemuliaan Nama Tuhan.

0 Komentar