I Putu Constantine Maxwell Raih 11 Penghargaan di 6 Kompetisi Nasional dan Internasional

I Putu Constantine Maxwell Raih 11 Penghargaan di 6 Kompetisi Nasional dan Internasional
I Putu Constantine Maxwell, siswa kelas Checkpoint 1 International Program Kalam Kudus Surakarta meraih 11 prestasi di 6 kompetisi yang berbeda, 5 kompetisi nasional dan 1 kompetisi tingkat internasional. Kompetisi itu antara lain: SEAMO (Southeast Asian Mathematical Olympiad 2022 - Paper D); Olimpiade Kimia Nasional Tingkat Nasional; Cendrawasih English Olympiad Tingkat Nasional; Kompetisi Pelajar Ambiss 2022 KOMPAS Tingkat Nasional; Kompetisi Pelajar 2022 KOPEL Tingkat Nasional; dan Rumbo Competition 2022 Tingkat Nasional.

Seamo (Southeast Asian Mathematical Olympiad 2022 - Paper D) merupakan sebuah kompetisi Olimpiade Matematika internasional yang berasal dari Singapura dan diikuti oleh siswa yang berasal dari negara-negara di Asia Tenggara. Pada kompetisi tingkat internasional ini I Putu Constantine Maxwell berhasil membawa pulang medali perak.

Olimpiade Kimia Nasional Tingkat Nasional diselenggarakan pada tanggal 25 September 2022. I Putu Constantine Maxwell mengikuti kompetisi pada kategori Kimia SMP. Akhirnya, Ia berhasil membawa pulang medali emas pada mata pelajaran Kimia.

Cendrawasih English Olympiad Tingkat Nasional diadakan pada tanggal 5 Oktober 2022. Pada kompetisi ini, I Putu Constantine Maxwell mengikuti kategori Bahasa Inggris SMP dan meraih medali Emas.

Kompetisi Pelajar Ambiss 2022 KOMPAS Tingkat Nasional digelar pada tanggal 23 Oktober 2022. I Putu Constantine Maxwell mengikuti kompetisi ini pada kategori Matematika SMP, Bahasa Inggris SMP, dan IPA SMP. Pada mata pelajaran Matematika SMP, Ia meraih medali Emas; pada mata pelajaran Bahasa Inggris SMP, meraih medali Emas; dan pada mata pelajaran IPA SMP, meraih medali Perunggu.

Kompetisi Pelajar 2022 KOPEL Tingkat Nasional diselenggarakan pada tanggal 11 Desember 2022. I Putu Constantine Maxwell mengikuti kompetisi ini pada kategori Matematika SMP, Bahasa Inggris SMP, dan IPA SMP. Pada mata pelajaran Matematika SMP, Ia meraih medali Perak; pada mata pelajaran Bahasa Inggris SMP, meraih medali Perak; dan pada mata pelajaran IPA SMP, meraih medali Emas.

Rumbo Competition 2022 Tingkat Nasional diadakan pada tanggal 18 Desember 2022. I Putu Constantine Maxwell mengikuti kompetisi ini pada kategori Matematika SMP dan IPA SMP. Pada mata pelajaran Matematika SMP, Ia meraih medali Perunggu dan pada mata pelajaran IPA SMP, meraih medali Perak.

Prestasi yang diukir I Putu Constantine Maxwell di kompetisi tingkat nasional dan internasional ini merupakan prestasi yang membanggakan. Semoga prestasi yang telah didapatkan bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk berprestasi serta mengembangkan diri sesuai dengan bakatnya masing-masing.

0 Komentar