6 Siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta Berprestasi di KMT 2023

6 Siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta Berprestasi di KMT 2023

Beberapa siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti Kompetisi Matematika Terbuka (KMT) tingkat Jawa Tengah dan DIY. Mereka adalah Musa Nugroho (1F), Jayden Alexander Tedjo (1A), Jeremy Christian Wirayuda (1A), Joshua Budiyanto (3F), Joshua Stanley Sunjaya (6F), dan Jessica Claudia Kuswo (6B).

Sebelum maju ke tingkat provinsi, mereka mengikuti seleksi Kompetisi Matematika Terbuka (KMT) tingkat kota Surakarta. Pada kompetisi tingkat kota, mereka berhasil lolos dan menjadi finalis di tingkat provinsi. Pada Kompetisi Matematika Terbuka (KMT) tingkat Jawa Tengah dan DIY, mereka bersaing dengan ratusan siswa yang berasal dari berbagai SD baik negeri maupun swasta di Jawa Tengah dan DIY. Mereka berjuang sekuat tenaga dan memberikan yang terbaik.

Perjuangan mereka tidak sia-sia, mereka berhasil menorehkan prestasi di tingkat provinsi. Siswa kelas 1, Musa Nugroho (1F), Jayden Alexander Tedjo (1A), dan Jeremy Christian Wirayuda (1A) berhasil membawa pulang Medali perunggu. Siswa kelas 3, Joshua Budiyanto (3F) berhasil membawa pulang Medali perunggu. Siswa kelas 6, Joshua Stanley Sunjaya (6F) berhasil meraih Medali perunggu dan Jessica Claudia Kuswo (6B) berhasil meraih medali emas.

Selamat kepada siswa-siswi SD Kristen Kalam Kudus Surakarta yang meraih prestasi pada Final Kompetisi Matematika Terbuka (KMT) tingkat Jawa Tengah dan DIY yang diselenggarakan di Semarang.

Prestasi yang diukir siswa-siswi SD Kristen Kalam Kudus Surakarta di kompetisi tingkat provinsi ini merupakan prestasi yang membanggakan. Semoga prestasi yang telah didapatkan bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk berprestasi serta mengembangkan diri sesuai dengan bakatnya masing-masing.

0 Komentar