Tim Robotik SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo Raih Juara 3 dan Penghargaan Best Spirit ATMI CUP 2023

Tim Robotik SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo Raih Juara 3 dan Penghargaan Best Spirit ATMI CUP 2023
Tim Robotik SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti kompetisi ATMI CUP 2023 yang diadakan pada Sabtu, 18 Februari 2023. kompetisi tingkat provinsi Jawa Tengah ini diikuti oleh 1.646 peserta di berbagai lomba dari berbagai sekolah di Jawa Tengah.

SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengirimkan 5 tim robotik untuk mengikuti lomba kategori robotik SMA. Kelima Tim Robotik SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta bersaing dengan puluhan tim robotik lainnya yang berasal dari berbagai SMA di Jawa Tengah.

Di penghujung lomba, 2 tim Robotik SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo berhasil mendapatkan prestasi. 1 tim meraih Juara 3 robotik tingkat SMA dan tim lainnya mendapat penghargaan Kategori Best Spirit.

Bersyukur pada Tuhan atas kerja keras Tim Robotik SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo yang meraih Juara 3 robotik tingkat SMA dan penghargaan dari ATMI CUP 2023 pada Kategori Best Spirit dan mengharumkan nama Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta di tingkat provinsi. Semoga hasil yang diraih ini bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan berinovasi dalam hal robotik.

0 Komentar