Rafael Angdipa Sinatra Juara 3 Indonesia Taekwondo Challenge Kemenpora Cup 2023

Rafael Angdipa Sinatra Juara 3 Indonesia Taekwondo Challenge Kemenpora Cup 2023

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyelenggarakan kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional yang bertajuk Indonesia Taekwondo Challenge Kemenpora Cup 2023.

Kejuaraan Taekwondo Menpora Cup 2023 ini berlangsung selama tiga hari, mulai hari Jumat, 27 Januari hingga Minggu, 29 Januari 2023 di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Kejuaraan ini diikuti 1500 peserta dari berbagai sekolah dan Club Taekwondo dari seluruh Indonesia yang memperebutkan medali dan Piala Kemenpora Cup 2023.

Rafael Angdipa Sinarta, siswa kelas XA SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti kejuaraan tingkat nasional itu. Ia mengikuti kejuaraan kategori Kyorugi U59 Junior Putra. Pada kejuaraan Indonesia Taekwondo Challenge Kemenpora Cup 2023, Rafael bersaing dengan ribuan peserta yang berasal dari berbagai sekolah di Indonesia. Pada akhir kompetisi, Rafael berhasil menjadi Juara 3 Kyorugi U59 Junior Putra.

Selamat kepada Rafael Angdipa Sinarta, siswa kelas XA, SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo yang telah memperoleh juara 3 dan medali perunggu dalam Indonesia Thekwondo Challenge Kemenpora Cup 2023.

Bersyukur pada Tuhan atas kerja keras Rafael Angdipa Sinarta yang berbuah manis meraih medali perunggu di kompetisi Taekwondo Tingkat Nasional. Semoga hasil yang diraih ini tidak membuat cepat puas tetapi menjadi pembelajaran bagi Rafael agar di tahun-tahun ke depan bisa lebih baik lagi dalam menghasilkan prestasi yang akan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa serta Kemuliaan Nama Tuhan.

0 Komentar