Raymond Christopher Tanto Juara 1 OSN Mapel Matematika Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Raymond Christopher Tanto Juara 1 Mapel Matematika OSN Jawa Tengah

Olimpiade Sains Nasional (OSN) adalah kompetisi tingkat nasional dalam bidang sains yang diadakan setiap tahunnya bagi siswa di seluruh Indonesia. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemdikbudristek). Siswa yang mengikuti kompetisi ini adalah siswa-siswi terbaik dari provinsi masing-masing yang lolos seleksi tingkat kabupaten dan tingkat provinsi.

Raymond Christopher Tanto, siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, mengikuti Olimpiade Sains Nasional pada mata pelajaran Matematika. Sebelumnya, Raymond Christopher Tanto mengikuti OSN Tingkat Kabupaten Sukoharjo dan berhasil menempati posisi teratas. Selanjutnya, Ia maju ke tahap OSN tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat provinsi Jawa Tengah, Raymond Christopher Tanto bersaing dengan banyak siswa-siswi pilihan dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Bersyukur pada Tuhan, kerja keras Raymond Christopher Tanto berbuah manis. Ia berhasil membawa pulang Juara 1 OSN pada mata pelajaran Matematika. Setelah ini, Raymond akan maju Pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional.

Semoga hasil yang diraih ini tidak membuat cepat puas tetapi menjadi pembelajaran bagi Raymond Christopher Tanto agar ke depan bisa lebih baik lagi dalam menghasilkan prestasi yang akan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa serta Kemuliaan Nama Tuhan.

0 Komentar