Rangkaian Kegiatan HUT Ke-49 Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Rangkaian Kegiatan HUT Ke-49 Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Bersyukur kepada Tuhan, Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta memasuki usia 49 tahun. HUT ke-49 SKKK Surakarta ini mengingatkan kita tentang bagaimana SKKK Surakarta memiliki akar yang kuat yaitu iman kepada Tuhan Yesus. Para pendiri sekolah ini benar-benar percaya Tuhan yang memimpin sekolah ini untuk bisa terus berdiri, mendidik siswa-siswi menjadi murid-murid Tuhan Yesus saja.

Tuhan juga sudah memimpin perjalanan sekolah ini, mulai dari tahun 1974 yang dulu gedungnya hanya ada di Pasar Legi saja (tempat KBTK hari ini), Tuhan sudah menolong sampai ada gedung SMP di Gajahan, gedung SMA di Sukoharjo, dan gedung SD di Manahan.

Juga Tuhan terus berikan murid-murid untuk dididik di sekolah ini, sampai sekarang jumlahnya sudah sekitar 2.300 murid. Semua itu menunjukkan sekolah ini bertumbuh. Bukan karena kekuatan para pendiri sekolah, para pemimpin sekolah ini, tetapi semua karena anugerah Tuhan.

Karena itu, kita bersyukur, di momen ulang tahun ini kembali diingatkan untuk terus Berakar dalam Kristus dan Bertumbuh dalam Anugerah. Ini bukan hanya untuk SKKK Surakarta saja, tetapi untuk murid-murid Kristus semua. Kita terus berakar percaya pada Tuhan Yesus Kristus dan bertumbuh terus dalam anugerah-Nya untuk semakin Tuhan pakai menjadi berkat.

Sebagai ucapan syukur, Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan ibadah syukur dalam rangka HUT ke-49 SKKK Surakarta dengan tema "Berakar dalam Kristus, Bertumbuh dalam Anugerah". Kegiatan ini dilaksanakan di jenjang masing-masing, dari jenjang KB-TK hingga SMA.

Guru, karyawan, dan siswa KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti ibadah syukur HUT ke-49 SKKK Surakarta pada hari Jumat, 6 Januari 2023 di gedung KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Guru dan karyawan SD Kristen Kalam Kudus Surakarta beserta kepala bidang dan staff Kalam Kudus Surakarta mengikuti ibadah syukur HUT ke-49 SKKK Surakarta pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 di aula SD Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Guru dan karyawan SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta dan International Program beserta kepala bidang dan staff Kalam Kudus Surakarta mengikuti ibadah syukur HUT ke-49 SKKK Surakarta di aula SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Guru dan karyawan SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti Ibadah Ucapan Syukur ulang tahun #SKKKSurakarta yang ke-49 pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 di Aula Lantai 2 SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo.

0 Komentar