Pet Show TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2022

Pet Show TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2022
TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan yang bertajuk "Pet Show" pada hari Kamis hingga Jumat, 24-25 November 2022. Pagi itu, gedung TK Kristen Kalam Kudus Surakarta dipenuhi dengan beragam jenis binatang piaraan. Binatang-binatang itu adalah kepunyaan siswa-siswi yang sengaja dibawa ke sekolah untuk kegiatan Kalam Kudus Kindergarten Pet Show

Setiap siswa diperbolehkan membawa binatang piaraan kesayangannya. Ikan, Hamster, Kura-kura, Anjing, Kelinci, Burung, serta Ayam pun turut dibawa.Masing-masing siswa diberi kesempatan untuk mempresentasikan kegiatan keseharian mereka bersama binatang piaraan kesayangannya.

Dengan didampingi orang tua, kegiatan selama satu setengah jam itu dimanfaatkan sebagian besar orang tua untuk saling bertukar pengalaman bagaimana keseharian anak-anak mereka merawat binatang piaraanya.

Melalui kegiatan ini diharapkan siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta semakin sayang dan mencintai binatang piaraan yang mereka punya. Terlebih dari itu siswa dapat diajarkan sejak dini bagaimana Menghargai ciptaan Tuhan dan Manusia bertanggung jawab untuk terus menjaga dan merawatnya.

0 Komentar