Raymond Juara 4 LMNas UGM 2022

Raymond Juara 4 LMNas UGM 2022
Raymond, siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti Lomba Matematika Nasional Universitas Gadjah Mada (LMNas UGM) 2022. LMNas diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) UGM. LMNas merupakan kompetisi Matematika tingkat nasional yang diikuti sekitar 1500 peserta dari seluruh Indonesia.

Raymond mengikuti LMNas yang dilaksanakan dalam 4 babak yaitu: Babak Penyisihan; Babak 100 besar; Babak 30 besar; dan Babak Final. Babak Penyisihan LMNas diselenggarakan secara daring melalui platform ujian daring, sedangkan Babak Semifinal dan Final dilaksanakan secara luring di Fakultas MIPA, UGM, Yogyakarta. Babak Penyisihan LMNas diadakan pada tanggal 6 November 2022. Raymond berjuang dengan sekuat tenaga untuk bersaing dengan ribuan partisipan dari seluruh Indonesia dalam kategori SMA.

Raymond berhasil masuk ke babak Semifinal dan Final diadakan pada tanggal 19-20 November 2022 di Fakultas MIPA, UGM, Yogyakarta. Akhirnya Raymond berhasil meraih juara 4 pada Lomba tingkat Nasional ini. Selamat kepada Raymond, siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, yang meraih juara 4 Lomba Matematika Nasional ke 33 Universitas Gadjah Mada (tingkat SMA) tahun 2022.

Bersyukur atas kerja keras Raymond berbuah meraih juara 4 dan mengharumkan nama Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta di tingkat nasional. Semoga hasil yang diraih ini dapat dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi contoh bagi siswa-siswi lainnya dalam menghasilkan karya-karya yang akan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa serta Kemuliaan Nama Tuhan.

0 Komentar