Drill Camp SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta 2022

SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta Gelar Drillcamp
SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta menggelar kegiatan Drill Camp. Kegiatan Drill Camp ini adalah bagian dari kegiatan putra pengabdi distrik 5 Jateng-DIY. Kegiatan Drill Camp merupakan kegiatan yang diadakan dengan tujuan untuk melatih anggota Putra Pengabdi agar lebih disiplin, mandiri, dan menjadi individu yang bertanggung jawab.

Kegiatan Drill Camp Putra Pengabdi ini dilaksanaan pada tanggal 11-12 November 2022 di dua tempat yang berbeda. Tempat itu adalah Markas Kodim 0735/Surakarta terletak di kelurahan Kerten, kecamatan Laweyan, kota Surakarta, Jawa Tengah dan di gedung SD Kristen Kalam Kudus Surakarta.

SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta bekerja sama dengan TNI-AD di Markas Kodim 0735/Surakarta untuk melatih siswa anggota Putra Pengabdi. Seluruh anggota dilatih Putra Pengabdi kemampuan baris berbarisnya langsung oleh personel TNI-AD dengan tujuan membentuk kedisiplinan dan kemandirian siswa.

Dengan adanya kegiatan Drill Camp Putra Pengabdi ini, diharapkan siswa-siswi SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta bisa lebih disiplin, mandiri, dan menjadi individu yang bertanggung jawab serta tidak mudah menyerah.

0 Komentar