Band SMA Kalam Kudus Juara 3 Lomba Art Acoustic

Band SMA Kalam Kudus Juara 3 Lomba Art Acoustic
Band SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti lomba yang bertajuk Art Acoustic 2022. Lomba ini diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Lomba musik akustik yang diadakan pada 19 November 2022 ini mengangkat lagu-lagu yang bernuansa patriotik dan perjuangan.

Band SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo bersaing dengan 20an grup band dari SMA/SMK berbagai daerah di Solo Raya. Setiap grup musik untuk membawakan salah satu diantara lagu yang bernuansa perjuangan yaitu Bendera (cokelat), Rayuan Pulau Kelapa, dan Indonesia Pusaka, sedangkan untuk lagu pilihan dibebaskan dengan catatan lagu-lagu yang tidak mengandung sara dan bukan musik keras.

Bersyukur pada Tuhan atas kerja keras Band SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo berbuah meraih juara 3 dan mengharumkan nama Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta di tingkat kota Solo Raya. Semoga hasil yang diraih ini bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan ikut menyairkan lagu-lagu yang bertema perjuangan dan patriotisme bertujuan untuk memupuk semangat kebangsaan, menghargai perjuangan para pahlawan serta mengorbankan semangat berkorban untuk mengisi kemerdekaan.

0 Komentar