15th IP Kalam Kudus Surakarta Anniversary

15th IP Kalam Kudus Surakarta Anniversary
International Program Kalam Kudus Surakarta menggelar kegiatan dengan tajuk 15th IP Anniversary. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka ucapan syukur 15 tahun berdirinya International Program Kalam Kudus Surakarta.

Kegiatan yang diberi tema I 5H4P3 U ini diadakan pada hari Kamis-Jumat, 24-25 November 2022 di Aula lantai 4 SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta. Kegiatan hari pertama yaitu ibadah ucapan syukur, permaianan, dan pembagian kue.

Kegiatan 15th IP Anniversary hari kedua diisi denan kegiatan seminar. Kegiatan seminar diadakan secara hybrid. Siswa IP mengikuti seminar secara lansung di Aula SMP Kristen Kalam Kudus Surkarta, sedangkan orang tua siswa mengikuti kegiatan secara online.

IP Kalam Kudus Surakarta bekerja sama dengan SIM Global Education dan Monash University untuk mengadakan seminar ini. Seminar ini bertujuan untuk mengenalkan siswa-siswi IP kepada pendidikan yang lebih tinggi yaitu pendidikan di universitas luar negeri. Dengan demikian, mereka dapat merencanakan pendidikan di masa yang akan datang.

Selamat ulang tahun International Program Kalam Kudus Surakarta. Tuhan memberkati.

0 Komentar