VBS KB-TK 2022 - Spark Studios - Day 5: Holy Spirit, The Helper

VBS KB-TK 2022 - Spark Studios - Day 5: Holy Spirit, The Helper
Keseruan Vacation Bible School KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2022 - Spark Studios berlanjut di hari Kelima. Kegiatan Vacation Bible School hari kelimaini diberi tajuk “Holy Spirit, The Helper ” yang berisi berbagai aktivitas seru dan menarik.

Kegiatan Vacation Bible School hari kelima ini, hampir sama dengan kegiatan hari sebelumnya, yaitu: siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk mengunjungi berbagai station. Pada masing-masing station, siswa melakukan aktivitas yang berbeda-beda sesuai tema station yang sudah disiapkan. Beberapa station yang sudah disiapkan, antara lain: Station 1: God Sent The Holy Spirit; Station 2: Paper Bag Puppet; Station 3: Spoon Race; Station 4: Volunteers And Missions; Station 5: "Praise Jesus"; Station 6: Bible Biscuit.

Station 1: God Sent The Holy Spirit
Pada station pertama, siswa diajarkan untuk percaya bahwa Roh Kudus diutus Allah untuk menolongnya mengikuti rencana Allah dan juga saat menceritakan tentang Tuhan Yesus kepada orang lain. (Kisah Para Rasul 1:4-14; 2)

Station 2: Paper Bag Puppet
Pada station kedua, siswa membuat boneka kertas yang dapat digunakan untuk menceritakan tentang Yesus kepada semua orang yang ada di sekitar mereka..

Station 3: Spoon Race
Pada station ketiga, siswa berjalan sambil membawa benda di sendok dari garis start sampai finish. Melalui aktivitas ini, anak diingatkan bahwa Tuhan memberi kita kemampuan untuk membuat keputusan dalam menyelesaikan tugas.

Station 4: Volunteers And Missions
Pada station keempat, siswa mendengar cerita tentang Keluarga White mendapatkan bantuan dari para sukarelawan untuk menceritakan tentang Yesus dan cintaNya kepada orang-orang di Guatemala. Mereka suka menjamu orang-orang Guatemala dan bercerita pada mereka bahwa Yesus sangat mengasihi mereka. - Anak-anak dapat menjadi misionaris seperti Keluarga Wilton dan White dengan menceritakan tentang Yesus kepada orang lain -

Station 5: "Praise Jesus"
Pada station kelima, siswa menyanyi bersama "PRAISE JESUS" melalui lagu anak diajak untuk menyampikan kepada orang lain, siapa Yesus.

Station 6: Bible Biscuit
Pada station keenam, siswa meyakini bahwa Roh Kudus akan selalu menolong kita untuk setia dengan rajin berdoa dan membaca Alkitab. - Anak menyusun miniatur Alkitab dari roti tawar dan krim -

0 Komentar