VBS KB-TK 2022 - Spark Studios - Day 3: Jesus The King

VBS KB-TK 2022 - Spark Studios - Day 3: Jesus The King

Keseruan Vacation Bible School KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2022 - Spark Studios berlanjut di hari ketiga. Kegiatan Vacation Bible School hari kedua ini diberi tajuk “Jesus The King” yang berisi berbagai aktivitas seru dan menarik.

Kegiatan Vacation Bible School hari ketiga ini, hampir sama dengan kegiatan hari sebelumnya, yaitu: siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk mengunjungi berbagai station. Pada masing-masing station, siswa melakukan aktivitas yang berbeda-beda sesuai tema station yang sudah disiapkan. Beberapa station yang sudah disiapkan, antara lain: Station 1: The People Welcomed Jesus; Station 2: King’S Crown; Station 3: Putt Down The Road; Station 4: Meet The Whites; Station 5: "Praise Jesus, He Is The King"; dan Station 6: Crown Bread.

Station 1: The People Welcomed Jesus
Pada station pertama, siswa diajarkan untuk percaya bahwa Tuhan Yesus adalah Raja yang dijanjikan Allah. (Mazmur 118:26; Kis 13:21-23; Matius 21:1-11).

Station 2: King’S Crown
Pada station kedua, siswa diingatkan tentang Tuhan Yesus yang adalah Raja sejati dan saat IA disambut ketika memasuki Yerusalem, melalui aktivitas menghias mahkota yang sudah dibuat sesuai kreativitas.

Station 3: Putt Down The Road
Pada station ketiga, siswa melakukan gerakan menggiring bola di "track" yang ditentukan. Melalui aktivitas ini, anak diingatkan Yesus adalah raja yang dijanjikan Allah.

Station 4: Meet The Whites
Pada station keempat, siswa melihat Video tentang Keluarga White yang dipilih Tuhan untuk menjadi Misionaris di Antigua, Guatemala. Mereka menggunakan talenta mereka untuk menceritakan pada orang-orang di sana betapa menakjubkannya Tuhan Sang Pencipta dan Tuhan ingin menunjukkan kasihNya pada mereka - Anak-anak dapat menggunakan talenta mereka untuk melayani Tuhan –

Station 5: "Praise Jesus, He Is The King"
Pada station kelima, siswa Menyanyi bersama "PRAISE JESUS, HE IS THE KING" melalui lagu anak diajak untuk memuji Yesus, Raja yang Allah janjikan. ~ Wave The Scarves “Living Masterpiece” ~

Station 6: Crown Bread
Pada station keenam, siswa diingatkan bahwa Tuhan Yesus adalah Raja yang harus kita taati. - Anak menghias roti berbentuk mahkota dengan choco chip warna warni-

0 Komentar