Vanessa Zaneta Herly Bawa Pulang 2 Medali Senam Ritmik Kejurprov Junior

Vanessa Zaneta Herly Bawa Pulang 2 Medali Senam Ritmik Kejurprov Junior

Vanessa Zaneta Herly, siswa kelas 7C SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta, mengikuti Kejurprov Junior Kelompok Umur Senam. Kompetisi tingkat provinsi ini diselenggarakan di GOR PPLP Sepak Takraw Salatiga yang berakhir pada hari Minggu, 23 September 2022.

Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh 22 Pengcab Persani di wilayah Jateng dengan jumlah 160 pesenam.

Vanessa Zaneta Herly mengikuti kejuaraan junior kelompok umur 12 tahun. Ia bersaing dengan pesenam yang datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Ia berusaha sekuat tenaga dengan kemampuan yang Ia miliki. Akhirnya Vanessa Zaneta Herly berhasil meraih Juara 1 senam ritmik kategori umur 12 dengan alat bola pada kejuaraan provinsi cabang senam ritmik. Vanessa juga berhasil membawa pulang titel juara 2 pada kategori umur 12 serba bisa.

Bersyukur pada Tuhan atas kerja keras Vanessa Zaneta Herly berbuah meraih emas dan perak serta mengharumkan nama Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta di tingkat provinsi Jawa Tengah. Semoga hasil yang diraih ini bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi contoh bagi siswa-siswi lainnya dalam menghasilkan karya-karya yang akan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa serta Kemuliaan Nama Tuhan.

Tuhan memberkati.

0 Komentar