Callista Raih Emas dan Alicia Raih Perak Popda Cabang Olahraga Taekwondo

Callista Raih Emas dan Alicia Raih Perak Popda Cabang Olahraga Taekwondo

Callista Angdipa dan Alicia Vandhyna, siswa kelas 9 SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta, mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) kota Surakarta 2022 yang dimulai pada tanggal 18 Oktober 2022. Pekan olahraga yang mengusung tema "Cetak Juara Berkarakter" ini diikuti seluruh perwakilan sekolah yang berada di kota Surakarta.

Callista Angdipa dan Alicia Vandhyna bersaing dengan banyak siswa yang berasal dari SMP yang berbeda di kota Surakarta pada cabang olahraga Taekwondo. Mereka berjuang sekuat tenaga dengan kemampuan yang Mereka miliki.

Pada akhirnya, Mereka berhasil membawa pulang medali. Callista Angdipa meraih medali emas Popda cabang olahraga Taekwondo putri. Alicia Vandhyna meraih medali perak Popda cabang olahraga Taekwondo putri.

Bersyukur pada Tuhan atas kerja keras Callista Angdipa dan Alicia Vandhyna berbuah meraih medali emas dan perak dan mengharumkan nama Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta di tingkat kota. Semoga hasil yang diraih ini bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi contoh bagi siswa-siswi lainnya dalam menghasilkan karya-karya yang akan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa serta Kemuliaan Nama Tuhan.

Teruslah belajar untuk mengembangkan kemampuan yang kalian miliki.

Tuhan memberkati.

0 Komentar