Pendaftaran Siswa Baru Melalui Jalur KKFAIR 2022

Voucher Pendaftaran Kalam Kudus Fair 2022

Event tahunan KK Fair tahun 2022 kali ini mengambil tema "Ready, Set, Grow!" merupakan wujud bahwa Kalam Kudus telah siap, telah menata dan terus bertumbuh untuk melengkapi dan mempersiapkan generasi mendatang yang takut akan Tuhan, mandiri dan berguna bagi dunia.

Kami menyadari bahwa saat ini masih dalam masa pemulihan ekonomi, sehingga sekolah ingin tetap memberikan kemudahan dan keringanan bagi orangtua untuk mendapatkan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya. Saat ini yang kita butuhkan adalah komitmen dan tanggung jawab bersama untuk memberikan ilmu dan karakter sebagai bekal kehidupan anak-anak di masa depan.

Untuk itulah KK Fair hadir di bulan September 2022 agar orangtua dapat menata kebutuhan beaya pendidikan tahun 2023/2024 dalam jangka waktu yang lebih panjang. Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2022-2023 dapat dilakukan selama acara Kalam Kudus Fair 2022 berlangsung (9, 10, 11 September 2022) dan dapatkan voucher keringanan 20%++.

Kelebihan apa yang didapat saat mendaftar di KK Fair?
  • Dapat melihat langsung kreasi dan talenta siswa-siswi SKKK Surakarta
  • Konsultasi pendidikan
  • Voucher Pendaftaran 20%++ bagi yang berstatus memiliki saudara kandung, putra-putri alumni dan sebagainya
  • Merchandise E Money eksklusif Kalam Kudus yang sangat menarik dan dibutuhkan untuk melatih anak-anak kelak menjadi anggota masyarakat yang maju.

Catat tanggalnya, 9, 10, dan 11 September 2022.
 
Mari kita manfaatkan event KK Fair ini untuk mempersiapkan masa depan putra putri kita bersama Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

0 Komentar