SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo Kunjungi Universitas Ciputra Surabaya

SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo Kunjungi Universitas Ciputra Surabaya

Siswa kelas 12 SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti kegiatan kunjungan ke kampus Universitas Ciputra Surabaya. Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengenalkan siswa-siswi dengan dunia kampus guna mempersiapkan pendidikan mereka di masa depan.

Setibanya di Universitas Ciputra, siswa-siswi beserta wali kelas disambut hangat oleh tim dari Universitas Ciputra. Siswa-siswi SMA Kristen Kalam Kudus Surakarta dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai minat jurusan dan mengikuti pembelajaran dan juga workshop.

Pembelajaran dan workshop diampu pengajar-pengajar yang profesional sehinggga berlangsung menarik dan menyenangkan. Dengan adanya pelatihan dan workshop ini diharapkan dapat membekali siswa untuk bersaing di era globalisasi dengan cara-cara yang baik dan benar serta hal ini juga menuntut siswa agar lebih memahami tentang dunia pendidikan tinggi yang sangat dibutuhkan untuk masa depan mereka.

Kiranya siswa-siswi SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo dapat lebih lagi berkembang dan semangat dalam belajar untuk menggapai cita-citanya masing-masing serta menjadi berkat bagi sesama.

0 Komentar