SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo Ikuti Rangkaian Kegiatan HUT Ke-77 RI

SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo Ikuti Rangkaian Kegiatan HUT Ke-77 RI

SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengadakan dan mengikuti serangkaian Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di bulan Agustus 2022. Kegiatan tersebut adalah upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia yang diadakan di SMA dan di tingkat kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di sekolah diadakan pada hari Rabu, 17 Agustus 2022. Seluruh Guru, Karyawan, dan Siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo mengikuti upacara bendera dengan khidmat.

Pembina upacara menyampaikan amanat upacara yang diberi tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Dengan tema tersebut diharapkan bangsa Indonesia pulih lebih cepat dari pandemi yang berimbas pada hampir seluruh sektor vital, dan momen HUT ke-77 RI ini bisa menjadi momen untuk rakyat Indonesia untuk bangkit menjadi lebih kuat dalam menjalani dan mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Kegiatan lainnya adalah keikutsertaan siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo dalam pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan Grogol. 21 siswa SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo terpilih menjadi pasukan pengibar bendera dalam upacara memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia tingkat kecamatan Grogol.

Siswa-siswi SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo masuk dalam tim paskibra kecamatan Grofol dan mengikuti upacara penurunan bendera di lapangan Sanggrahan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

0 Komentar