SD Kristen Kalam Kudus Surakarta Gelar Upacara Secara Hybrid

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta Gelar Upacara Secara Hybrid

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia. Upacara bendera tahun ini berbeda dari upacara bendera tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun sebelumnya upacara bendera peringatan HUT RI digelar secara tatap muka atau daring, maka tahun ini upacara diselenggarakan secara hybrid.

Kegiatan upacara bendera ini digelar secara hybrid yang berarti upacara diselenggarakan dengan diikuti peserta upacara hadir di lokasi upacara dan peserta upacara yang mengikuti secara daring. Guru, Karyawan, dan Siswa kelas 6 SD Kristen Kalam Kudus Surakarta serta karyawan Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Surakarta mengikuti upacara langsung di halaman SD Kristen Kalam Kudus Surakarta. Sedangkan Siswa-siswi kelas 1-5 SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti upacara secara daring.

Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Dengan tema tersebut diharapkan bangsa Indonesia pulih lebih cepat dari pandemi yang berimbas pada hampir seluruh sektor vital, dan momen HUT ke-77 RI ini bisa menjadi momen untuk rakyat Indonesia untuk bangkit menjadi lebih kuat dalam menjalani dan mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan.


Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat
Merdeka!

0 Komentar