KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta Gelar Upacara Bendera Peringati HUT Ke-77 RI

KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta Gelar Upacara Bendera Peringati HUT Ke-77 RI
Tanggal 17 Agustus merupakan hari yang penuh makna bagi bangsa Indonesia karena merupakan tanggal dibacakannya proklamasi sebagai bukti kemerdekaan negara Indonesia. Setiap tanggal 17 Agustus semua lapisan masyarakat Indonesia menggelar upacara bendera untuk memperingati hari bersejarah tersebut. Termasuk KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta yang juga menggelar upacara bendera pada hari Rabu, 17 Agustus 2022.

Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia ini diikuti oleh semua guru dan karyawan KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Upacara diadakan di halaman tengah gedung KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Bapak dan Ibu guru yang bertugas terlihat gagah saat melaksanakan tugas masing-masing. Peserta upacara pun tampak khidmat mengikuti upacara bendera. Suasana semakin khidmat tatkala Bendera Merah Putih dikibarkan dan diiringi lagu Indonesia Raya.

Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Dengan tema tersebut diharapkan bangsa Indonesia pulih lebih cepat dari pandemi yang berimbas pada hampir seluruh sektor vital, dan momen HUT ke-77 RI ini bisa menjadi momen untuk rakyat Indonesia untuk bangkit menjadi lebih kuat dalam menjalani dan mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan. Merdeka!

Upacara bendera hari itu ditutup dengan pembacaan doa dan peserta upacara dibubarkan.


Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat
Merdeka!

0 Komentar