Callista Angdipa Sinatra Juara 3 Taekwondo Tingkat Internasional

Callista Angdipa Sinatra Juara 3 Taekwondo Tingkat Internasional

Callista Angdipa Sinatra, siswa SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta, mengikuti 14th CK Classic International Open Taekwondo Championship Malaysia 2022. Kejuaraan tingkat internasional ini diadakan pada tanggal 14 Agustus 2022 di Stadium Juara, Kuala Lumpur, Malaysia.

Callista Angdipa Sinatra bersaing dengan banyak siswa dari berbagai negara untuk meraih puncak. Perjuangan Callista membuahkan hasil, hingga akhirnya Ia meraih juara 3 14th CK Classic International Open Taekwondo Championship Malaysia 2022.

Bersyukur pada Tuhan atas kerja keras Callista Angdipa Sinatra yang berbuah meraih juara 3 14th CK Classic International Open Taekwondo Championship Malaysia 2022 mengharumkan nama Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta di kancah Internasional.

Semoga hasil yang diraih ini bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi contoh bagi siswa-siswi lainnya untuk berprestasi sesuai bidang dan talentan masing-masing dalam menghasilkan karya-karya yang akan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa serta Kemuliaan Nama Tuhan.

0 Komentar