Vanessa Zaneta Herly Raih Medali Emas Rytmik Gymnastik Popda Jateng

Vanessa Zaneta Herly Raih Medali Emas Rytmik Gymnastik POPDA JATENG

Vanessa Zaneta Herly, siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta, mengikuti lomba cabang olahraga (cabor) senam pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah. Lomba cabor senam yang diadakan di Pati ini berlangsung tiga hari dari tanggal 12-14 Juli 2022.

Vanessa Zaneta Herly bersaing dengan 140-an atlet senam lainnya yang berasal dari 20 kontingen se Jawa Tengah yang berlaga di tiga kategori putri. Pada hari pertama, Vanessa Zaneta Herly mengikuti kegiatan technical meeting dan mencoba alat.

Pada pertandingan Rytmik Gymnastik kategori Hoop, Vanessa Zaneta Herly berhasil menyabet medali Emas dan menjadi juara 1. Popda Jateng ini juga menjadi ajang seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas). Atlet juara 1, 2, dan 3 di semua kategori yang dipertandingkan akan maju ke ajang Popnas.

Semoga prestasi yang diraih Vanessa Zaneta Herly pada bidang olahraga ini bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk untuk berprestasi sesuai bidang dan talenta masing-masing.

Tuhan memberkati.

0 Komentar