Siswa Baru TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2022/2023 Ikuti MPLS

Siswa Baru TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2022/2023 Ikuti MPLS

TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun pelajaran 2022/2023. MPLS merupakan sebuah kegiatan yang digunakan sebagai sarana untuk mengenalkan Siswa baru kepada lingkungan Sekolah, baik pengenalan terhadap guru, karyawan, lingkungan sekitar, ruang kelas, fasilitas sekolah, budaya dan tata tertib sekolah.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah TK Kristen Kalam Kudus Surakarta dikemas secara menyenangkan agar siswa baru merasa kegiatan ini merupakan aktivitas yang membahagiakan. Aktivitas yang menyenangkan ini tidak hanya ditujukan kepada siswa, tetapi juga orangtua atau wali siswa, guru, dan lingkungan sekolah.

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ini diisi dengan program edukatif yang berisi pengenalan ekosistem sekolah. Siswa baru TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk berkenalan dengan tata tertib siswa, perkenalan sesama siswa, perkenalan dengan guru, dan dengan tenaga kependidikan lain. Mereka juga dikenalkan dengan lingkungan sekolah, misalnya ruang kelas, kamar mandi, kantor guru, ruang circle, ruang komputer, serta sarana prasarana sekolah lainnya.

Siswa baru TK Kristen Kalam Kudus Surakarta juga diajarkan untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu ketika memasuki lingkungan sekolah. Meskipun sudah memasuki pembelajaran tatap muka, TK Kristen Kalam Kudus Surakarta tetap menjaga ketat protokol kesehatan selama pandemi COVID-19 ini.

0 Komentar