Pelepasan TK Kristen Kalam Kudus 2022: I am More Than a Congueror

Pelepasan TK Kristen Kalam Kudus 2022: I am More Than a Congueror

Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus oleh karena pertolonganNya akhirnya kita dimampukan menyelesaikan kegiatan di tahun ajaran 2021/2022. Selama hampir 2 tahun anak-anak berjuang menghadapi masa-masa yang sulit dalam menjalani pembelajaran di masa pandemic covid 19. Tetapi dengan anugerah dan pertolongan Tuhan serta pendampingan dari orang tua maka anak-anak bisa menjalani dengan maksimal. Antusias dan sukacita sangat terlihat ketika anak-anak mendapat kesempatan untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Perjuangan anak-anak tidak berhenti sampai di sini. Masih panjang perjalanan hidup yang harus dihadapi dengan kondisi yang mungkin lebih sulit tetapi harus terus percaya bahwa kita berjuang bersama Tuhan. Jika Allah dipihak kita, siapakah yang akan melawan kita? (Roma 8:31b)

Tuhan ingin menjadikan kita lebih dari pemenang. Kita harus berjuang lebih keras lagi. Lebih bertekun merenungkan dan menggali Firman Tuhan. Lebih sungguh-sungguh beribadah dan layani Tuhan dengan yang terbaik dari kita. Percayalah, Tuhan akan membuat bukan hanya pemenang, tapi Lebih Dari Pemenang.

Anak-anakku, teruslah semangat berjuang, tetaplah bersinar, ubahkan dunia, niscaya hidupmu, dan masa depanmu selalu dalam penyertaanNya. Percayalah, Dia tidak akan meninggalkanmu. Allah yang penuh kasih akan selalu menjaga, melindungi, memelihara, dan memberkati hidupmu.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh orang tua yang sudah mempercayakan putra putrinya untuk dibimbing dan peran sertanya dalam mendukung setiap kegiatan sekolah. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Salam kasih



Posting Komentar untuk "Pelepasan TK Kristen Kalam Kudus 2022: I am More Than a Congueror"