Benita Leviya Shalom Raih 3 Penghargaan di 2 Kompetisi Nasional Tingkat SMP

Benita Leviya Shalom Raih 3 Penghargaan di 2 Kompetisi Nasional Tingkat SMP

Benita Leviya Shalom, siswa SMP - International Program Kalam Kudus Surakarta meraih 3 prestasi pada 2 kompetisi yang berbeda. Dua kompetisi tersebut adalah Pra Kompetisi Nasional Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris ke-11 tahun 2022 dan Pekan Olimpiade Sains Naional 2022.

Pada Pra Kompetisi Nasional Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris ke-11 tahun 2022, Benita Leviya Shalom meraih Medali perak. Sedangkan pada Pekan Olimpiade Sains Naional 2022, Ia meraih 2 prestasi sekaligus yaitu medali emas dengan predikat A+ dan juara harapan 1.

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yesus, Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta mengucapkan selamat kepada Benita Leviya Shalom (SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta – International Program) yang telah memperoleh tiga catatan prestasi di dua kejuaraan nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Prestasi yang diukir Benita Leviya Shalom pada tingkat nasional ini merupakan prestasi yang membanggakan. Semoga prestasi yang telah didapatkan bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk berprestasi serta mengembangkan diri sesuai dengan bakatnya masing-masing.

Posting Komentar untuk "Benita Leviya Shalom Raih 3 Penghargaan di 2 Kompetisi Nasional Tingkat SMP"