Renungan Harian: Sabtu, 28 Mei 2022 Batu Itu akan Dipindahkan

Renungan Harian: Sabtu, 28 Mei 2022  Batu Itu akan Dipindahkan

Sabtu, 28 Mei 2022

Batu Itu Akan Dipindahkan

Bacaan Alkitab : Markus 16:1-14

Para wanita yang bermaksud meminyaki jenazah Yesus patut dipuji atas kelembutan kasih dan rasa hormat mereka bagi Juruselamat. Namun, saat mereka sudah hampir tiba di pemakaman, kesulitan memindahkan batu berat yang menyegel kubur-Nya membuat mereka khawatir. Ketakutan mereka tidak berdasar; batu itu sudah dipindahkan.

Demikian pula, kita kerap merasa perlu mengkhawatirkan kesulitan masa depan. Padahal Allah dengan murah hati akan menyingkirkan atau menolong kita mengatasinya. Mari kita menerapkan iman yang lebih besar dalam menghadapi rintangan yang mungkin menghadang di jalan. Sabar menantikan pertolongan Tuhan. Kita yakin bahwa Tuhan akan membantu ketika menghadapi hal-hal tersebut jika kita terus maju dalam nama-Nya dan bagi kemuliaan-Nya. Puisi berikut memberi beberapa nasihat praktis yang sesuai dengan bacaan kita hari ini:

Di dalam kilauan sinar matahari hari ini,
Tinggalkanlah kekhawatiran esok hari
Janganlah merusak sukacita saat ini dengan bertanya:
"Siapakah yang akan menggulingkan batu itu?"
Kerap, sebelum kita berhadapan dengan ujian itu, kita telah datang
dengan sukacita, para malaikat telah turun dari surga
Dan telah menggulingkan batu itu
—Anonim

Hari ini majulah di dalam pelayanan, tak gentar oleh rintangan yang akan datang. Biarlah hati Anda bersorak oleh kepastian bahwa apa pun kesulitan yang mungkin Anda hadapi, Allah akan memindahkan batu itu.


Jika Allah Tidak Memindahkah Rintangan Di Depan Kita,
Bersabarlah, Dia Akan Menolong Kita Untuk Melaluinya

0 Komentar