Ibadah Syukur HUT SKKK Surakarta Ke-48: Tetap Berkembang di Tengah Tantangan

Ibadah Syukur HUT SKKK Surakarta Ke-48

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-48. Ibadah syukur ini diselenggarakan pada hari Rabu, 5 Januari 2022 secara daring dengan menggunakan Google Meet.

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta mengambil tema "Tetap Berkembang di Tengah Tantangan" pada ibadah syukur tahun ini. Dengan tema tersebut, diharapkan bahwa sekalipun kita memasuki masa yang penuh tantangan hingga batas waktu yang tak tentu, biarlah Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta dan seluruh insan pendidikan di dalamnya tetap berkembang dalam semua aspek pendidikan kristen yang seharusnya.

Acara Ibadah syukur HUT SKKK Surakarta ke-48 diawali dengan menyanyikan mars Kalam Kudus oleh Hanna Desi Suryandari, S.Pd.; Yosua Wiba Aguntar, S.Pd.; dan Mumpuni, S.Pd. Acara selanjutnya adalah lagu pembuka yang dipimpin oleh Ibu Seniwati yang bertugas sebagai Worship Leader (WL) yang mengajak peserta ibadah syukur dari siswa, guru, serta karyawan untuk memuji Tuhan dengan lagu Yesus Kau Sungguh Baik. Acara dilanjutkan dengan doa pembukaan oleh Ibu Seniwati.

Acara selanjutnya adalah memuji Tuhan dengan lagu yang berjudul "Haleluya Pujilah" dan "Sukacita Surga" yang dipimpin oleh Ms. Maria Natalia yang juga bertugas sebagai WL Ibadah syukur HUT SKKK Surakarta Ke-48 pagi itu. Sebelum memasuki acara berikutnya, yaitu Firman Tuhan, Ibu Putu yang bertugas sebagai WL mengajak peserta ibadah untuk sekali lagi memuji Tuhan dengan sebuah lagu yang berjudul "Walau Seribu Rebah".

Pdt. Jimmy Singal bertugas untuk menyampaikan Firman Tuhan pada ibadah syukur pagi itu. Pdt. Jimmy Singal juga menceritakan bagaimana perjuangan Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta dalam membangun sekolah dengan berbagai tantangan. Namun, Tuhan selalu menyertai SKKK Surakarta hingga saat ini.

Ibadah syukur HUT SKKK Surakarta ke-48 pagi itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan pengipasan lilin sebagai pengganti peniupan lilin dikarenakan kondisi pandemi covid-19.doa syukur Pdt. Fri Suhandy

Pdt. Fri Suhandy selaku Ketua Yayasan Kalam Kudus Indonesia cabang Surakarta memberikan sebuah sambutan yang dilanjutkan dengan Doxology dan diakhiri dengan doa berkat oleh Pdt. Jimmy Singal

Badai boleh menerjang, tetapi kita tetap harus berjuang
untuk berkembang dan menjadi berkat di tengah badai.
Tetap Berkembang di Tengah Tantangan.
Selamat ulang tahun SKKK Surakarta, Tuhan memberkati.




Posting Komentar untuk "Ibadah Syukur HUT SKKK Surakarta Ke-48: Tetap Berkembang di Tengah Tantangan"