Cinta Kasih dalam Keluarga: Virtual Open House KB-TK 2022

Cinta Kasih dalam Keluarga: Virtual Open House KB-TK 2022


Sesuai Visi Misi Sekolah Kristen Kalam Kudus, KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mendidik dan mengajar anak-anak usia dini untuk memiliki Profil Siswa:
1. Berpengetahuan yang Berkesinambungan
2. Berketerampilan Hidup yang Berbuah
3. Berkarakter Tangguh
4. Bertumbuh Fisik
5. Dewasa Rohani

KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta berusaha untuk mendidik dan mengajar siswa untuk memiliki profil siswa salah satunya dengan menggelar kegiatan Open House. Kegiatan Open House berisi kegiatan-kegiatan menarik dan edukatif yang mengajak siswa untuk belajar di luar kelas dengan mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut.

KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta menggelar kegiatan Open House secara Virtual seperti tahun sebelumnya karena masih dalam keadaan pandemi. Tahun ini Open House diselenggarakan secara daring dengan tajuk "Virtual Open House".Kegiatan Virtual Open House diadakan pada tanggal 7-12 Februari 2022. Kegiatan ini diberi tema "Cinta Kasih dalam Keluarga".

Keluarga adalah anugerah Tuhan. Keluarga menjadi perwujudan kasih Allah yang dinyatakan di antara anggotanya.

Kami mengundang Bapak/Ibu dalam acara VIRTUAL OPEN HOUSE pada tanggal 7-12 Februari 2022 yang bertema "Cinta Kasih Dalam Keluarga" dalam rangka Tahun Baru Imlek.

Ada berbagai acara menarik dan edukatif yang dapat disaksikan pada tanggal 7, 9, dan 12 Februari 2022 pukul 18.00 WIB di channel youtube TK Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Dalam Open House kali ini, anak-anak dan orang tua juga dapat mengikuti berbagai lomba untuk menggali potensi dan meningkatkan kompetensi serta makin mengakrabkan keluarga.

Kami juga membuka pendaftaran siswa dengan Link: https://ppdb.skkksurakarta.sch.id/

Kunjungi sekolah kami secara daring untuk mengetahui lebih dalam tentang Informasi Pembelajaran serta Program Sekolah dan mari merayakan Imlek bersama KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta!

CP :
Ms. Dwi : 0271-665324
Mr. Agung :0271-633795

0 Komentar