SD Sekolah Terbaik Ke-3 dan Ms. Lenni Guru Terbaik Se-Solo Raya

SD Sekolah Terbaik Ke-3 dan Ms. Lenni Guru Terbaik Se-Solo Raya

Kamis, 16 Desember 2021 TK dan SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti Penganugrahan Lomba Literasi Guru Inovatif se-Solo Raya yang diselenggarakan oleh HAFECS. HAFECS adalah lembaga divisi di bidang training guru untuk mendorong percepatan transformasi pendidikan Indonesia.

TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengirimkan dua guru untuk menjadi peserta Lomba Literasi Guru se-Solo Raya yang juga dihadiri walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. Dua guru TK itu adalah Lenni Isworowati S.Pd. dan Novia Wahyuningsih S.Pd. Selama 45 Hari mereka mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh HAFECS dan meraih juara 1 untuk Lenni Isworowati S.Pd. dan juara harapan 2 untuk Novia Wahyuningsih S.Pd. pada kategori TK/PAUD.

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta berhasil meraih prestasi yang luar biasa di ajang lomba se-Solo Raya ini. SD Kristen Kalam Kudus Surakarta menjadi sekolah terbaik ke-3 se-Solo Raya kategori Sekolah Dasar. Lomba sekolah terbaik ini diikuti oleh 793 sekolah dari berbagai jenjang dan berbagai daerah se-Solo Raya.

Selamat kepada peserta Lomba Literasi, dan terus menjadi guru-guru yang mempunyai inovasi dalam mengajar di era modern saat ini. Selamat kepada SD Kristen Kalam Kudus Surakarta berhasil menjadi sekolah terbaik ke-3. Tuhan memberkati.




Posting Komentar untuk "SD Sekolah Terbaik Ke-3 dan Ms. Lenni Guru Terbaik Se-Solo Raya"