Opening Virtual Walk & Cycling Kalam Kudus Sehat

Opening Virtual Walk & Cycling Kalam Kudus Sehat

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta menggelar pembukaan "Virtual Walk & Cycling" Kalam Kudus Sehat pada hari Senin, 20 Desember 2021 melalui kanal youtube Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta Official.

Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat merupakan event virtual pertama yang diselenggarakan oleh Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta. Acara ini mengajak para peserta untuk membebaskan dan menghidupkan kembali semangat yang pudar selama pandemi Covid-19. Harapannya, setiap peserta yang mengikuti Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat akan kembali menjadi lebih kuat dan aktif dari sebelumnya.

Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat menyediakan tiga kategori untuk diikuti seluruh peserta, antara lain berjalan 48.000 langkah dan 2 kategori bersepeda (48 & 148 kilometer) dan acara ini menggunakan alat bantu pengukur kegiatan yaitu aplikasi Strava.

Dalam situasi pandemi saat ini, kegiatan olahraga dapat tetap dilakukan melalui kegiatan yang aman, sesuai dengan protokol kesehatan, tidak melibatkan pengumpulan massa.

Challenge Virtual Walk and Cycling Kalam Kudus Sehat akan berlangsung mulai 20 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Salam sehat, Tuhan Yesus memberkati.


Posting Komentar untuk "Opening Virtual Walk & Cycling Kalam Kudus Sehat"